Kembalikan Barang Curian & Tinggalkan Surat Permintaan Maaf Maling Motor Ngaku Khilaf

Kembalikan Barang Curian & Tinggalkan Surat Permintaan Maaf Maling Motor Ngaku Khilaf

Seorang pencuri sepeda motor mengembalikan barang curian kepada pemiliknya. Maling tersebut mengaku khilaf dan mengembalikan sepada motor yang ia curi. Pencuri yang belum diketahui identitasnya tersebut juga meninggalkan secarik kertas bertuliskan permintaan maaf.

Kejadian maling ngaku khilaf dan kirim surat permintaan maaf saat kembalikan motor curiannya terjadi di Jakarta. Peristiwa maling ngaku khilaf dan kirim surat permintaan maaf saat kembalikan motor curiannya juga viral di media sosial. "Motor saya dicurinya Rabu (3/3/2021). Terus dikembalikan sama malingnya hari ini (kemarin, Red)," kata F saat dikonfirmasi, Sabtu (6/3/2021).

Mengatakan, maling tersebut juga meninggalkan secarik kertas dengan tulisan permohonan maaf. "Saya minta maaf, saya khilaf bos," begitu tulisan pada secarik surat tersebut, yang disertai emoji sedih atau penyesalan. Mengaku sangat lega sekaligus geli saat mengetahui sepeda motor kesayangannya dikembalikan.

Rupanya sepeda motor itu dikembalikan dengan cara diparkirkan kembali di depan rumahnya pada Sabtu pagi. "Saat pagi tadi (kemarin) ada sepeda motor terparkir di depan rumah, ternyata motor saya yang dipulangin sama malingnya. Tapi malingnya enggak ketemu saya," ujar F. Menambahkan, sepeda motor matik nya semula berwarna biru. Namun, kini berganti menjadi merah setelah dikembalikan maling tersebut.

"Rupanya motor itu sudah sempat diganti warna merah sama malingnya. Ini warna body nya ditutup pakai stiker merah," kata F. Sebelumnya, aksi pencurian motor yang terekam CCTV terjadi di indekos Gg Lontar 4 RT 15 RW 01 Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur. Aksi pencuri motor yang mengenakan helm langsung terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman video pencurian motor tersebut, motor Kawasaki Ninja gagal dicuri. Pelaku pun memilih bawa kabur motor Honda Beat milik seorang penghuni indekos. Aksi pelaku pencurian motor di indekos Matraman ini dilakukan dengan membobol gembok pagar untuk dapat masuk ke halaman teras parkir motor penghuni indekos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *